Senin, 30 Maret 2009

Kepandaianku Bertambah

Usiaku enam bulan, itupun belum genap. Butuh empat belas hari lagi untuk usiaku menjadi enam bulan, tapi aku, tata kecil sudah mampu mengelilingi ruangan. Wahhh...pasti pada mengira aku mengelilingi ruangan dengan merangkak atau bahkan ngesot. Semua salah! Tata kecil adalah anak yang cerdik dan pintar, juga aktif. Aku mengitari ruangan dengan membolak-balikkan tubuhku yang mungil.

Sebenarnya aku ingin sekali merangkak, tapi hal itu belumlah sanggup bagi bayi seumuranku. Makanya, aku memilih membolak-balikkan tubuh saja, simple dan mampu membawaku menjelajahi ruangan. Wuiiiiiiiihhhh......... seneng banget!!!!!!!!

Aku melihat abi danummi begitu gembira melihat perkembanganku kali ini, meski waktu mereka makin banyak tersita untuk mengawasi setiap gerakanku. Semua itu wajar karna selain mereka begitu sayang sama aku, dirumah sangat banyak kabel-kabel berseliweran.belum lagi kompor gas juga di lantai. Tapi aku bangga dan senang bisa mengitari ruangan dengan caraku sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar